FAQ

0 Comments

Sis kenapa barang nya PO? yang ready stock gak ada ?

kenapa po? karena barang BT21 yang official gak bisa kita beli langsung banyak sis setiap pembelian disana kita dikasih nomer antrian untuk masuk ke store nya dan yang ngantri itu banyakkkk bangeetttt😂 dan juga pembelian setiap orang sangat dibatasi misal 1 orang hanya bisa beli 3-4 item, dan kadang ada karakter yang gak bisa kita ambil banyak atau bisa juga karakter tersebut lagi sold out. maka dari itu kita juga bolak balik ke store nya agar bisa kebeli semua pesanan kalian. jadi kalian harus sabar kalo PO😉😉 kita juga mengusahan agar pesanan kalian kebeli semua. yang ready gak ada sis ? ada kok tapi mungkin gak banyak yaaa stocknya😁 

Sis kalo barang habis gimana ? kita kan udah bayar  ?

setiap barang yang kalian pesan pasti akan aku list, terus aku beli. kalo emang sampe 3 harian aku gak mendapatkan barang yang kalian pesan aku akan ngehubungin kalian dan aku akan kasih kalian pilihan seperti yang udah aku jelasin diatas barang kadang lagi sold out. kalo kalian mau nunggu aku akan beliin barang yang kalian pesan tapi kalian harus extra sabar, atau kalian bisa refund uang kalian 😉 atau jika barang emang lama banget restock nya aku akan balikin uang kalian😀

Sis kok mahal banget sih ? terus kenapa harga barang ready dan PO beda  ?

heheh ini pertanyaan yang sering diajukan😂😂 dari sananya udah mahal sis,, kita selalu mengutamakan kepuasan pelanggan aku juga semaksimal mungkin ngasih harga yang ramah dikantong kaliann😊
harga barang ready dan PO beda karena jelas yang PO lebih murah karena kalian harus sabar berminggu-minggu menanti barang kalian datang. kalo ready kan jelas barang sudah ada dan kalian gak perlu nunggu berminggu-minggu.


Sis untuk pengirimannya gimana ?


untuk pengiriman setelah tutup PO estimasi pengiriman dari lokasi sampai ke Indonesia itu paling lama 2-3 minggu. maka dari itu sis harus sabarrrr banget. setelah udah sampe Indo baru deh kita kirim ke alamat rumah sis via JNE/J&T😊

ENJOY ’ AND ’ HAPPY ’ SHOPPING

0 komentar: